Kamis, 06 Desember 2012

out of mind

oke ini keren ternyata sekarang gue lebih suka nulis di notepad daripada di office. karna agak lebih simpel ajaa gitu.

lanjut, tadi itu intermezzo ngga penting

gue mau berkeluh kesah nih. soal minggu kemarin gue libur ngga kemana-mana. Padahal libur itu buat gue adalah suatu hari yang langka banget gue temuin di tengah kesibukan gue. Sebenernya sih, males kalo udah sampe rumah terus diajak pergi-pergian . Setan kasur gue itu loh, kalo udah menggoda, dia ngga bakalan berhenti menghasut gue buat nempel kembali di kasur dan memberi sugesti ,nyamanya tidur sepanjang hari. Ngga heran kalo tiap libur, tengah hari bolong gue baru bangun. But biarpun gitu, ibadah subuh gue  alhamdulilah jarang kelewat, bangun shubuh terus sholat, abis itu gue kembali menyelami dunia mimpi gue yang sempat ke cut tadi.

Efeknya kalo libur bangun ,You know what, guys? jam berapa gue sarapan ? Jam 1 siang  ( sarapan pagi & makan siang jadi 2 in one). oke itu ngga penting. Itulah tips kalo mau punya  badan  lempeng kayak papan  .( but hey guys! badan gue ini standard model tauuu. muahahaha. ). Tapi kalo gue denger tentang komentar orang tentang badan gue , kebanyakan mereka bilang badan gue lumayan , pake baju apa aja cocok. eeeh Siapa bilaaang? banyak juga yang ngga bagus kalo gue pake, contohnya celana jeans. GUE ,kalo pake celana jeans,itu ngga ada bentuknya sama sekali, lurus ngga ada lekuk - lekuk nya ,pokonya lempeng ,  kayak galah, baik  tampak depan maupun tampak dari  mana-mana.

Selanjut nya yang ngga bagus lagi kalo gue pake, ituu adalah  Baju Berkerah, 
 kenapa? baju kerah itu kan agak memperlihatkan leher ya, ngga tau kenapa menurut gue leher gue iti keliatan tirus banget , jadi oh my oh my baju berkerah itu sukses bikin gue keliatan kurus banget kayak .....engg kayak..ok cukup  gue ngga mau menjudge diri gue dengan hal-hal jelek terlalu banyak.  Inget lagunya d'massivp , kawan-kawan! 
"Syukuri app

ouke, see yah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar