Selasa, 12 Juli 2011

aku bangga dengan apa yang telah aku capai
meskipun abstrak sekali kelihatannya
tetapi itu cuma aku yang mengerti tentang apa yang kubanggakan
sebuah penghargaan pribadi dari perjuangan pemantapan jati diri
disana aku di bentuk
disana aku belajar
dan disana pula aku di terpa angin semrawut
yang menguji sampai mana batas daya tahanku
memang...
dulu aku pernah,menangis
menyendiri...
terisak-terisak....
kalang kabut
ketika angin semrawut datang
tetapi sekali lagi aku bangga
aku mampu melewati dengan baik
menjalin kembali tali yang sempat putus
bahkan membuat jalinan hubungan yang lebih baik dari sebelum tali itu putus
kerendahan hati dan kehalusan berbicara
keramahan senyuman dan kesopansantunan
itulah garis besar yang aku pelajari di sana
kini aku tau
seperti apa aku ingin jadi orang
melirik lirik berbagai orang yang aku temui
dan menyerap sisi-sisi sempurna  mereka
jadilah aku sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar