Kamis, 14 Juli 2011

Cerita bokap tentang nyamuk

eh gue barusan dapet hibah pants jeans bagus. tengkyu banget buat yang memberikan ini. pasti akikah pake! alhamdulilah nambah stok jeans pergi -pergian. hahahaha
............................

.............................

sebentar jeda barusan, itu karena  gue berenti ngetik buat  nepok nyamuk yang lewat depan tangan gue. Sumpah, nyari mati tuh nyamuk. Ganggu gue aja  .

NYAMUK?

iya , nyamuk. ngga tau deh nih muncul  darimana, yang pasti kaki gue yang dibawah meja udah ngga nyaman  di gerayangin nyamuk dari tadi, mangkanya gue ngetik sambil  garuk- garuk kaki nih.ups!
Tega banget nih nyamuk, bersemayam di bawah meja komputer gue, tunggu pembalasan gue !
Gue lagi cari HIT  pembasmi kaum lo , muk! biar pada wafat semuanya.
Eniwei ,ngomong-ngomong tentang nyamuk, Gue jadi inget cerita bokap  dulu sewaktu gue masih kecil.
Yah bokap emang suka cerita-cerita gitu kalo pas lagi ada waktu senggang .

Jadi Begini ceritanya :

Pada zaman dahulu kala,diciptakanlah seorang drakula oleh sang pencipta seabgai makhluk Penghisap Darah.Sang drakula setiap malam, keluar dari tempat peristirahatannya untuk mencari makan yang tak lain dan tak bukan adalah darah manusia .Tapi saat  sang drakula sedang memangsa seorang manusia, dia tertangkap basah  oleh seorang pastur.  Lalu si drakula pun dimusnahkan dan mati .

Di akhirat ,si drakula memohon kepada Sang Pencipta untuk di lahir kan kembali.  Dikabulkanlah permohonan si drakula, tetapi dengan sebuah syarat, drakula dilahirkan kembali dalam bentuk makhluk yang berbeda tetapi tetap sebagai penghisap darah. maka diciptakanlah makhluk yang namanya NYAMUK.

Si nyamuk ini, berkeliaran hilir mudik mencari makan dengan menghisap darah manusia, sampai  suatu hari dia hingga di kulit manusia. Lalu,  Plak!!. Si Nyamuk mati .

Kembali ke akhirat, si nyamuk pun kembali memohon untuk di lahirkan kembali. akhirnya permohonan nyamuk pun dikabulkan lagi dengan syarat yang sama, yaitu harus menjadi PENGHISAP DARAH ". maka terciptalah " SOFTEX "

Yah sekian ceritanya. Bokap gue ceritain  itu  waktu umur gue  lima tahun. Dan cerita ini sukses mendoktrin gue ,sampai gue cerita juga ke temen-temen gue bahwa  softex yang dipakai oleh ibu-ibu mereka  adalah hasil reinkarnasih drakula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar